Rekomendasi Wisata Liburan Akhir Pekan yang Cocok Buat Kamu

Rekomendasi Wisata Liburan Akhir Pekan yang Cocok Buat Kamu

Rekomendasi wisata liburan Akhir pekan sahabat, liburan dirumah pasti jenuh dan membosankan kan? Setiap orang memiliki kesukaan dan juga kesenangan yang berbeda- beda, begitu juga dengan tempat yang bisa membuat nyaman dan tenang saat liburan.

Ada banyak sekali rekomendasi liburan yang sesuai fashion dan kebutuhan kamu. Apa aja sih wisata yang paling cocok berdasarkan karakter dan fashion kamu? Yuk simak rekomendasi wisata dibawah ini.

Berikut rekomendasi wisata liburan

1. Pantai

Hai sahabat, siapa nih yang suka ke pantai? Hampir semua orang pasti pernah ke pantai dan berlibur disana dari anak- anak hingga orang dewasa sangat menyukai pantai. Kenapa sih banyak sekali yang menyukai pantai?

Yap, pantai terkenal dengan keindahan alamnya yang sungguh menawan begitu juga deburan ombak yang sangat menenangkan pikiran. Tak sampai disitu, angin yang menyejukkan juga mengiringi keindahan pantai, saat menjelang petang terdapat pemandangan indah dari mentari yang hampir tenggelam atau sunset.

Nah, bagi kalian yang ingin bersantai sambil mendengarkan musik dan ingin merasakan tiupan angin pantai dan panorama sunset yang indah. Pantai adalah tempat yang cocok kamu pilih untuk berlibur bersama pasangan atau keluarga.

2. Puncak Kebun Teh

Nah kalau sahabat mau menikmati hawa sejuk dan Suasana yang tenang, mungkin berlibur ke puncak atau kebun teh cocok buat kamu. Hamparan dedaunan hijau serta hawa sejuk khas puncak sangat membantu untuk kamu menenangkan pikiran. Selain itu, kebun teh atau dipuncak memiliki spot foto yang tak kalah cantik untuk melengkapi galeri hpmu.

3. Air terjun

Air terjun merupakan salah satu keajaiban alam yang tak kalah indah. Banyak wisatawan yang berlibur bersama keluarga untuk melepas penat sambil menikmati guyuran air yang jatuh dari atas ketinggian tebing.

Letak air terjun banyak didaerah dataran tinggi dan terkadang untuk mengaksesnya memerlukan waktu yang cukup lumayan sulit. Tetapi tenang, tidak semua air terjun memiliki medan yang rumit, tergantung sang penyedia layanan.

Letak air terjun juga biasanya jauh dari tempat parkir, jadi kamu harus siap berjalan menuju air terjun sendiri. Tetapi ada beberapa fasilitas yang terkadang menyediakan ojek yang siap mengatantarkan kamu menuju air terjun walaupun harus merogoh kocek yang lumayan.

4. Taman bermain wisata Air

Buat sahabat yang mau sekedar bersenang- senang bersama teman atau keluarga, mungkin taman bermain sangat cocok buat kamu kunjungi. Banyak wahana permainan mengasyikan dan seru seperti bom-bom car, kincir angin dan yang lainnya.

Begitu pula anak- anak yang suka sekali bermain air, taman bermain juga memiliki banyak wahana air yang cukup seru, seperti prosotan air yang memiliki ketingian berbeda- beda ataupun berenang biasa. Tetapi perlu diingat untuk selalu berhati- hati saat main.

Nahh sahabat sudah ada fikiran mau berlibur kemana dari rekomendasi diatas? Pastikan tempat yang kamu pilih cocok buat kamu.

Wisata