Pesona Wisata Gua Pindul Gunung Kidul, Wisata Adventure Terbaik

Pesona Wisata Gua Pindul Gunung Kidul, Wisata Adventure Terbaik

Tidak lengkap rasanya ketika sudah menginjakan kaki di Yogyakarta tapi tidak mampir ke Gunung Kidul karena jarak dari Jogja ke Gunung Kidul ini sangatlah dekat sekali hanya membutuhkan kurang dari 2 jam perjalanan saja.

Wisata Gunung Kidul ini sangat terkenal sekali dengan panormana pantainya yang indah, berjejer satu dengan yang lainya dalam satu jalur yang tentu saja bisa kalian kunjungi sekali jalan dan ini tidak akan kalian dapatkan di Jogja.

Karena jogja pantainya tidak ada yang seindah di Gunung Kidul baik dari pasirnya sampai dengan spotnya.

Selain pantai di Gunung Kidul juga terkenal dengan keindahan wisata air seperti gua pindul misalkan.

Supaya lebih detail berikut kami berikan list yang bisa kalian jelajahi ketika sudah merencanakan liburan ke Gunung Kidul.

  1. Gua Pindul

Aliran sungai yang sangat bersih terbentang melewati bawah gua dengan kondisi gelap kemudian terang akan kalian rasakan sensainya ketika masuk di Gua Pindul. Tapi tenang saja, kalian jangan khawatir, karena pemandu wisata disini siap menampingi kalian.

Sungai sepanjang kurang lebih 300 meteran ini akan memberikan jarak tempuh maksimal satu jam untuk mengarunginya. Jadi, gua pindul untuk wisata keluarga sangatlah rekomended sekali.

Selain itu kalian akan merasakan juga senasi terbaik dengan melihat pemandangan alami di lereng gua berupa batu kristal, stalkit yang semuanya menempel dengan sangat alami sekali.

  1. Wisata pantai dengan pasir putih yang mempesona

Jangan lupa kalian harus merasakan makan lobster di pinggir pantai dengan keindahan yang sangat menakjibkan dan masih asri.

Di gunung kidul ada banyak sekali pantai dengan pemandangan yang indah semuanya hampir pasir putih misalkan anda pantai derini, kemudian pantai sundak dan yang lainya. Baik akan coba kami list dari pantai saja.

  • Pantai Jogan

Ini adalah salah satu pantai dengan spot menarik, di daerah pantai akan ada pemandangan yang sangat berbeda karena ada air terjunya. Kalian bisa merasakan wisata pantai plus air terjun yang biasa di hutan di pantai ini.

  • Pantai Drini

Sekilas pantai ini mirip sekali dengan tanah lot di bali, ada jalan setapak yang mengubungkan bibir pantai dengan lokasi yang berada kurang lebih 50 meter dan bisa kalian gunakan sebagai spot foto. Selain itu ada juga pantai Nglambor dan yang lainya bisa kalian jelajahi semua.

Wisata